Pembaruan Aplikasi Fingerprint Geisa Versi 3.1

Hallo, Sahabat OPS. Bagaimana kabar kalian hari ini?. Tentunya kalian tetap semangat berkutat dalam pengelolaan data sekolahnya. Ada berbagai macam pendataan sekolah yang sering dientry dan dikelola oleh Sahabat OPS, misalkan saja Dapodik, Verval GTK, Verval PD, Verval SP, Lapor BOS Online dan lain sebagainya. Selain pendataan tersebut, saat ini Sahabat OPS juga mengelola pendataan kehadiran GTK. Sehubungan adanya pendataan tersebut, maka kehadiran mesin atau aplikasi fingerprint sangatlah tepat agar data-data kehadiran GTK dapat direkap dan dikirim secara online dengan cepat.

Aplikasi fingerprint ada banyak sekali macam jenis dan merknya. Salah aplikasi fingerprint yang sudah banyak dipakai oleh sekolah-sekolah saat ini, salah satunya adalah fingerprint Geisa. Kenapa harus aplikasi fingerprint Geisa?. Karena aplikasi ini sudah terintegrasi dengan  server Hadir GTK.

Baiklah, kita langsung pada inti pembahasan dari postingan ini yaitu pembaruan aplikasi fingerprint Geisa versi 3.1. Pembaruan aplikasi ini resmi rilis pada tanggal 08 April 2019. Pada pembaruan kali ini, ada perbaikan pada beberapa bug dari versi sebelumnya dan penambahan fitur baru.

Adapun tata cara memperbarui aplikasi Geisa ke versi 3.1, sebagai berikut :

  1. Unduh "Patch Installer Geisa Versi 3.1" bagi Sahabat OPS yang di laptop/ PCnya sudah terinstall aplikasi fingerprint Geisa versi 3.0;
  2. Unduh "Full Installer Geisa Versi 3.1" bagi Sahabat OPS yang baru pertama kali/ install ulang aplikasi fingerprint Geisa.
  3. Setelah Patch atau Full Installer Versi 3.1 terunduh, silakan pasang patch/ installer pembaruan tersebut dan tunggu sampai proses instalasinya selesai.
Demikian postingan kali ini. Bagi Sahabat OPS yang berminat untuk memperbarui aplikasi fingerprint Geisanya ke versi 3.1, silakan unduh patch atau installer tersebut melalui link yang telah kami sediakan pada bagian akhir postingan ini. Akhir kata "Semoga apa yang kita lakukan, bermanfaat bagi kita semua". Selamat mencoba. 

Satu Nusa Satu Bangsa 
Satu Bahasa Satu Data.
Salam Kopi Pahit!!

Link Unduhan :
Melalui Fortal Geisa      :   (Klik Disini)
Melalui Link Alternatif  :
Patch Installer Versi 3.1   (Klik Disini)
Full Installer Versi 3.1       (Klik Disini)



Comments

Postingan Populer

Cetak Kartu NUPTK Manual

Cetak Kartu NRG Manual

Cetak Kartu NISN Manual

Aplikasi Cetak Kartu NRG

Format Jurnal Penilaian Sikap Spiritual (KI-1) dan Sosial (KI-2) Terbaru