Pembaruan Aplikasi Fingerprint Geisa Versi 3.2

Hallo, Sahabat OPS. Bagaimana kabar kalian hari ini? Kami do'akan, semoga kalian selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melakukan aktivitasnya, terutama masalah pendataan sekolah dan lain sebagainya. Sahabat OPS, masih ingat postingan kami terdahulu mengenai pembaruan aplikasi fingerprint Geisa v 3.1? Apakah kalian sempat menginstall versi tersebut?. Kalau belum, pada kesempatan ini kami akan memberitahukan bahwa aplikasi fingerprint Geisa mengalami pembaruan versi terbaru yang telah dirilis pada tanggal 11 Mei 2019 yaitu Geisa Client Versi 3.2 Alpha (Full Installer).

Mari, kita langsung pada inti pembahasan aplikasi fingerprint Geisa Client  v3.2 ini. Pembaruan aplikasi sebenarnya merupakan hasil perbaikan dan penambahan fitur baru dari versi terdahulunya.


Adapun cara melakukan pembaruan aplikasi Geisa Client v3.2 tidak jauh beda dengan pembaruan v3.1 kemarin. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Unduh "Patch Installer Geisa v3.2" bagi Sahabat OPS yang di laptop/ PCnya sudah terinstall aplikasi fingerprint Geisa Client v3.1 atau versi sebelumnya;
  2. Unduh "Full Installer Geisa Client v3.2" bagi Sahabat OPS yang baru pertama kali/ install ulang aplikasi fingerprint Geisa Client.
  3. Setelah Patch atau Full Installer Versi 3.2 terunduh, silakan pasang patch/ full installer pembaruan tersebut dan tunggu sampai proses instalasinya selesai.
Demikian postingan kali ini. Bagi Sahabat OPS yang ingin untuk memperbarui aplikasi fingerprint Geisa Clientnya ke versi 3.2, silakan unduh patch atau full installer tersebut melalui link yang telah kami sediakan pada bagian akhir postingan ini. Akhir kata "Semoga apa yang kita lakukan, bermanfaat bagi kita semua". Selamat mencoba. 

Satu Nusa Satu Bangsa 
Satu Bahasa Satu Data.
Salam Kopi Pahit!!


Link Unduhan :
Melalui Fortal Geisa                          :   (Klik Disini)
Melalui Link Alternatif                      :
Patch Installer Geisa Versi 3.2                (Klik Disini)
Full Installer Geisa Client Versi 3.2         (Klik Disini)

Comments

Postingan Populer

Cetak Kartu NUPTK Manual

Cetak Kartu NRG Manual

Cetak Kartu NISN Manual

Aplikasi Cetak Kartu NRG

Format Jurnal Penilaian Sikap Spiritual (KI-1) dan Sosial (KI-2) Terbaru